ASN Kota Dumai Semangkin Menjadi Jadi Di Jam Kerja Nongkrong Di Warkop

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Pemberitaan yang diterbitkan oleh Mediapesisir.com berulang-ulang kali terkait Aparatur Sipil Negara (ASN) di jam ngantor nongkrong di warkop tidak membuat jera,

Malah para ASN terus melakukan hal yang sama dikarenakan belum ada reaksi atau saksi tegasc serta tindakan yang di berikan kepada ASN di jam kerja nongkrong di warkop, sehingga ASN semangkin menjadi-jadi dan berani di jam kerja nongkrong di warkop.

Terlihat jelas, seorang berpakaian dinas coklat duduk minum kopi terlihat dengan santai sambil berbicara mengunakan henpon seluler, Selasa (28/06/2022) siang hari.

Amatan awak Mediapesisir.com terlihat ada tanda jabatan yang melekat di sebelah kanan.

Kalau dilihat dari tanda jabatan, sudah tentu ASN ini orang berpengaruh di dinas yang di tempatkan oleh walikota Dumai H. Paisal.

Walikota Dumai dinilai belum ada ketegasan sehingga membuat Aparatur Sipil Negeri (ASN) Pemko Dumai kembali lagi melakukan hal yang sama di Jam Kerja nongkrong di Warkop semangkin menjadi – jadi.

Foto : Mobil Dinas bertulisan pemerintah kota dumai nongkrong di parkiran warkop

“Sepertinya, pemerintah kota Dumai belum ada mengeluarkan surat edaran (SE) atau surat larangan untuk Aparatur Sipil Negeri (ASN) Pemko Dumai di jam kerja tidak di benarkan Nongkrong di Warkop.

Bukan hanya ASN saja di jam kerja nongkrong di warkop, melaikan mobil dinas berpelat merah bertulisan pemerintah kota Dumai di sebelah kiri juga ikut nongkrong di warkop di saat di jam kerja saat awak Mediapesisir.com sampai di salah satu warkop pada pukul 15.13.WIB.

Pantauwan awak Mediapesisir.com melihat ke dalam ada salah satu ASN berpakaian coklat lagi duduk bersama rekan rekan .

Terlihat dari gelas gelas yang ada di meja seperti ASN ini sudah lama duduk di warkop.

Terkait prilaku ASN yang semena mena ini awak Mediapesisir.com mengirimkan foto foto untuk mengkonfirmasi ke Walikota Dumai H. Paisal berkceklis 2. Namun mengkonfirmasi ke 2 hanya berkceklis 1 dan profil di WA Walikota Dumai sudah tidak ada foto profilnya.

Sampai berita ini di tayangkan belum ada jawaban dari walikota dumai H. Paisal.

(Penulis : Feri Windria) 

(Visited 3,599 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *