Aset Pemko Dumai Yang Tidak Berfungsi, Masyarakat Meminta Untuk Di Rawat

MEDIAPESISIR.COM, DUMAI – Aset Pemerintah Kota Dumai berupa bangunan bekas kantor yang terletak di Jalan Patimura Kelurahan Datok Laksamana Kecamtan Dumai Kota terkesan tidak di rawat oleh Pemerintah kota Dumai.

Bangunan bekas kantor Ini terkesan tidak di rawat, ini dulunya di huni oleh Dinas Kehutanan kota Dumai, Salah seorang tokoh dumai yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan,” Sayang sekali, bangunan bekas kantor yang Saya tahu dulunya kantor Dinas kehutanan, lalu di lanjutkan oleh Dinas kesehatan, Serta kantor Satuan Pamong Praja kota Dumai, ” Sebutnya.

” Lanjutnya lagi, Seharusnya pemko Dumai melalui Bidang Aset untuk menjaga dan merawat bangunan bekas kantor yang tidak digunakan lagi oleh pemerintah kota Dumai, Karena itu adalah Aset Pemerintah kota Dumai, yang harus di rawat serta di jaga,” Cetusnya.

Pantauwan awak media di lapangan melihat langsung bangunan bekas kantor Ini terkesan tidak di rawat, bangunan tersebut rusak seperti Pintu, jendela, kaca sudah pada lepas dan pecah serta rusak, rumput dihalaman sudah mulai panjang bagai semak semak.

Tokoh Dumai yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan lagi ,” Bangunan bekas kantor yang tidak dipakai lagi yang diapit oleh kantor Camat Dumai Kota Dan kantor Lurah Datok Laksamana seandainya Itu bersih dan cantik, Sehinggah pemandangan di jalan Patimura terlihat rapi, bagus karena terletak di pinggiran kota,”Cetusnya.

Alangkah baiknya, bangunan yang terbengkali ini dibersihkan dan kedepanya bisa dipergunakan untuk pos yando atau balai pertemuan yang di peruntukan kegunaanya keperluan masyarakat kelurahan Datok Laksamana,” Paparnya.

Dia berharap, kedepanya pemerintah kota dumai bisa menyikapi serta memperhatikan bangunan bekas kantor pemerintah ini bisa di rehab lagi dan bisa dipergunakan untuk kepentingan pemerintah kota Dumai dan masyarakat di sekitar kelurahan Datok Laksamana,” Tutupnya.

Redaksi MEDIAPESISIR.COM

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *