Arus Penumpang Signifikan Di Pelabuhan Terminal Bandar Sri Junjungan

arus penumpang yang datang normal dan lancar

MEDIA PESISIR.COM, DUMAI – Modal transportasi laut sepertinya bukan menjadi favorit bagi masyarakat Dumai untuk pulang kampung saat Lebaran saja, melainkan tranpotasi laut ini juga selalu atau sering digunakan untuk jalan – jalan menuju satu tempat ke tempat yang lain.

Selain murah dan terjangkau, tranpotasi laut ini banyak dipergunakan salah satunya Pelabuhahan Bandar Sri Junjangan yang terletak di kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat sudah di Operasikan sejak tanggal 06 Februhari 2019 kemarin.

suasana pintu keluar para penumpang

Pelabuhan terminal Penumpang Bandar Sri Junjangan yang melayani rute-rute lokal terutama, Dumai, Bengkalis, Selat Panjang, Tanjung Balai karimun, Batam serta Tanjung Pinang dan sebaliknya. Jumat 08/02/2019.

” Sedangkan untuk tujuan ke luar negeri atau manca negara seperti Malaysia masih di mengunakan pelabuhan terminal penumpang PT. Pelindi I Dumai.

Suhaimi salah satu penumpang dari Tanjung Pinang ke Dumai mengungkapkan,” Pelabuhan penumpang yang baru ini ternyata bagus, luas, bersih. Walaupun jarak tempuh ke luar agak jauh, ” Paparnya

Hasil pantawan awak media di Palabuhan Terminal Penumpang Bandar Sri Junjangan Arus penumpang yang datang dari Batam atau Tanjung Pinang melalui Ferry Batam Jet dan Dumai Line normal dan lancar seperti sebelumnya di pelabuhan PT. pelindo I Cabang Dumai.

Humas PT, Pelabuhan Dumai Berseri Ir Hasbi ketika di hubungi melalui Henpon Seluler Mengatakan, ” Sejak tanggal 06 Februari 2019 di Operasikan Pelabuhan Terminal Penumpang Bandar Sri Junjangan arus penumpang yang berangkat dan datang Normal, lancar serta tidak ada kendala untuk para penumpang yang datang dan pergi.” Tutup Hasbi.

Redaksi MEDIAPESISIR.COM

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *