Arpan : Dinkes sebagai Garda Terdepan Antisipasi Peningkatan Covid-19 .

PADANG LAWAS, (MPC)- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Arpan Nasution, S.Sos Melaksakan kegiatan Inspeksi mendadak (sidak) dalam rangka pasca libur lebaran Idul Fitri 1442 H, di kantor Dinas Kesehatan Palas, jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan. (18/5/2021)

Dalam kegiatan itu, Sekda Kabupaten Palas Arpan Nasution, S.Sos, menyebut, bahwa tenaga medis jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Palas adalah garda terdepan dalam mengantisipasi peningkatan perkembangan Covid-19, khususnya diwilayah Palas

Menurut Arpan, terkait hasil penanganan Covid-19 selama ini di Kabupaten Palas memang sudah baik, namun dirinya mengatakan, masih dipandang perlu untuk terus meningkatkan kinerja Satgas Covid-19, dalam penanganan pencegahan virus Corona di Kabupaten Palas kedepan.

“Evaluasi akan terus kita lakukan, seperti menyiapkan beberapa langkah yang berhubungan dengan antisipasi peningkatan penyebaran Covid–19,dia taranya seperti penyekatan perjalanan masuk dari luar daerah yang di lakukan Pemda setempat saat ini, ujar Arpan.

Dalam kegiatan tersebut, turut mendampingi Sekda Arpan, Asisten I Panguhum Nasution, M.AP, Asisten III Ali Irfan Hasibuan, S.Pd, Staf Ahli Marza Jannova dan sejumlah Pimpinan OPD atau yang mewakili.

Arpan juga menyebut, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mengetahui tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN), pasca liburan Idhul Fitri 1442 H. (M. Lubis).

Editor : Feri Windria

 

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA: 082385089055
JANGAN LUPA
Mohon dilampirkan data pribadi

(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *