Andrian Perdana Terpilih jadi Pegawai Teladan di Imigrasi Dumai

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Kantor Imigrasi kelas II TPI Dumai melakukan pemilihan melalui voting untuk penyematan gelar pegawai teladan. Hal itu mulai diberlakukan oleh Kepala Kantor, Rejeki Putra Ginting per triwulan sekali.

Kepada media, Rejeki Putra Ginting, Senin (03/10/2022) menjelaskan bahwa hal ini merupakan upaya dalam membentuk pegawai yang berkualitas baik dalam pelayanan.

“Ini adalah program dan upaya kami dalam mengejar WBK dan WBBM. Kami berharap mampu untuk menjadi contoh kepada pegawai lainnya, makanya dilakukan per triwulan,” sebut Ginting.

Upacara penyematan pin dan piagam penghargaan pegawai teladan pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai dilaksanakan Senin (03/10/2022) pagi tadi.

Pegawai yang disematkan adalah Andrian Perdana, dalam amanatnya Kepala Imigrasi Dumai Rejeki Putra Ginting berharap semoga dengan terpilihnya Andrian Perdana dapat meningkatkan lagi kreativitas pada Kanim Dumai.

Tahun lalu, kata Dia, Kanim Dumai berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Hal itu bukti bahwa pelayanan yang dilakukan selama ini transparan dan bebas dari praktik pungli.

“Kami terus berusaha untuk menjaga kualitas pelayanan. Kami bentuk tim investigasi internal untuk mengawasi pegawai dilingkup imigrasi,” jelasnya. (Rls)

 

Editor : Feri Windria

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *