Akhirnya Satpol PP Bongkar Lapak PKL

DUMAI, (MPC) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai melakukan pembongkaran sejumlah lapak pedagang kaki lima (PKL) yang berada di sekitar Jalan Merdeka.

Pembongkaran lapak para pedagang oleh Satuan Polisi Pamong Praja didampingi pihak Kelurahan Bintan dan Bahbinkantimas. Kamis (10/09/2020.

Menurut Kepala Satpol PP kota Dumai Bambang Wardoyo melalui henpon seluler mengatakan, Sebelum dibongkar pihaknya sudah memberikan surat teguran bebetapa kali kepada PKL, Dan meminta PKL membongkar lapak jualannya karena tidak ada izin,”kata Bambang Wardoyo.

“Tapi tidak ada satu pun pedagang yang membongkar lapak tersebut,”kata Bambang.

Di lain pihak, Lurah Bintan Joko Susilo saat di hubungi Mediapesisir.com, Terkait lapak pedagang kaki lima yang berdiri di wilayah kerjanya dan di bangkar paksa oleh Satpol PP saat di hubungi mengatakan, Pihak sudah menyampaikan dan sudah memperingati, Bahkan juga memberikan surat teguran beberapa kami, Namum tidak diindahkan,”kata Joko.

“Kami tidak melarang untuk mencari rejeki, Namum, Selesai berjualan gerobak dan kursi di bawa pulang kembali,” pungkasnya

“kata Joko lagi, Seperti para pedagang yang didepan Ramayana itu lho, Siap berjualan barang-barang di bawa pulang kembali, Pihak sudah beberapa kali berikan surat peringatan, Tapi tidak diindahkan,”tutup Lurah Bintan Joko Susilo.

(Visited 137 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *