Preservasi dan Pelebaran Jalan Gatot Subroto Segera Di Kerjakan

MEDIAPESISIR.COM, DUMAI – Aliansi Masyarakat kelurahan Bukit Timah Dan kelurahan Mekar Sari merasa gerah lambannya Pengerjaan pembangunan jalan lintas Gatot Subroto Dumai, Debuh yang berterbangan jadi sarantapan sehari hari masyarakat sepanjang jalan Gatot Subroto yang rusak apabila kendaraan yang membawa CPO melintas dijalan tersebut.

” Bahkan sekelompok masyarakat yang menamakan dirinya Aliansi Masyarakat Bukit Timah Dan Mekar Sari akan mendemo PT yang memenangkan tender tersebut untuk mempertanyakan Kapan mau di kerjakan Preservasi dan Pelebaran jalan Itu. Rabu 06/02/2019.

Atas Inisiatif Bambang Eka Syahputra.A.Md.Ak. bersama kawan-kawan memutuskan untuk temu diolok bersama dengan PT yang memenangkan pekerjaan.

Dalam Pertemuan Itu Bambang mengungkapkan,” Ada sekitar 40 orang yang hadir untuk mewakili dari kelurahan Bukit Timah dan kelurahan Mekar Sari Kota Dumai, dari perwakilan perusahaan pemenang tender yang hadir saat itu Bobi Santia yang mana salah satu PT pemenang tender Jalan lintas Gatot Subroto Kota Dumai.

Lanjutnya,” Dalam Pertemuan Itu masyarakat Kelurahan Bukit Timah dan Kelurahan Mekar Sari kepada Bobi Santia mengesah pelaksanaan Proyek tersebut,”Cetusnya.

Bambang yang akrab di sapa sehari hari memimpin rapat untuk Negosiasi dengan perusahan akhiranya membuahkan hasil untuk
memperhatikan keluhan masyarakat dan Iya membuktikan dirinya mampu menampung Aspirasi masyarakat kelurahan Bukit Timah dan Kelurahan Mekar Sari terkait percepatan pelaksanaan Pengerjaan Proyek tersebut.” Paparnya.

Ia mengatakan pihak perusahan yang memenangkan Proyek telah menyanggupi keinginan masyarakat kelurahan Bukit Timah dan kelurahan Mekar Sari dalam Pertemuan itu.”Tutupnya.

Sumber : Redaksi MEDIAPESISIR.COM

(Visited 13 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *