91 Orang Ketua RT di Kukuhkan Walikota Dumai

DUMAI, ( MPC ) – Walikota Dumai, H Zulkifli AS mengukuhkan Ketua RT se-Kecamatan Dumai Selatan masa bakti 2020-2023 yang dilaksanakan di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh. Senin (24/08/2020).

Sebanyak 91 Ketua RT dikukuhkan, yang telah dipilih melalui pemilihan RT beberapa waktu yang lalu dengan rincian, Kelurahan Bukit Datuk 29 orang RT, Kelurahan Bumi Ayu 16 orang RT, Kelurahan Bukit Timah 15 orang RT, Mekar Sari 12 orang RT, dan Ratu Sima 19 orang RT.

Walikota Dumai, H Zulkifli AS dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Ketua RT yang dikukuhkan. Semoga bersungguh-sungguh melayani masyarakat dan amanah dalam menjalankan tugas.

“Bapak dan Ibu RT merupakan mitra Pemerintah, yang terdepan melayani masyarakat 24 jam. Untuk itu, dengan peran strategis ini diharapkan RT agar selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam melayani dan membantu masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, H Zulkifli AS juga meminta kepada para Ketua RT agar terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru.

“Hal ini dilakukan guna mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19 di Kota Dumai,” ujarnya.

Acara ini turut dihadiri Camat beserta Lurah Dumai Selatan, Kapolsek Dumai Selatan, Kepala Puskesmas Dumai Selatan, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Dumai Selatan dan LPMK.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *