4 Hari, Pasangan Paisal-Amris Mengantongi 3 SK DPP

DUMAI, ( MPC ) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Paisal-Amris (PAS) sebagai bakal calon walikota Dumai dan wakil walikota di Pilkada Dumai 2020.

SK dukungan diserahkan oleh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau, Yaitu, H Zulkifli AS yang saat ini menjabat orang nomet satu di kota Dumai, Yang didampingi Willy Aditya Plt Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai NasDem Provinsi Riau, Kamis (27/08/20) sekira pukul 14.30 WIB di Kantor NasDem Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Paisal didampingi Amris usai menerima SK dukungan DPP NasDem mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berharap kedepannya bisa sama-sama berjuang mewujudkan Dumai yang lebih baik kedepan melalui Whatsapp kepada Mediapesisir.com

”Alhamdulillah, Hari ini kita menerima SK dukungan lagi dari Partai NasDem. InsyaAllah kita akan berjuang bersama partai koalisi lainnya, Seperti partai Golkar, PPP, Untuk mewujudkan Dumai yang lebih baik,” sebut Paisal di Whatsapp.

Dengan bertambahnya lagi dukungan dari partai NasDem ini, Pasangan Paisal-Amris hingga saat ini sudah mengantongi dukungan 3 partai politik, Yaitu partai Golkar dengan 3 kursi di DPRD, PPP dengan 3 kursi serta partai NasDem yang berjumlah 4 kursi, Dengan total 10 kursi.

Kabarnya yang beredar, Bakal akan bertambah lagi dukungan untuk pasangan Paisal-Amris.

Dilihat di laman face book kebelakangan ini, Pasangan Paisal-Amris bakal akan terus menggalir dukungan dari partai lain.

Dengan waktu 4 hari, Pasangan Paisal-Amris telah mendapat 3 SK dukungan dari DPP. Tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi dukungan dari partai lain yang belum menentukan sikapnya di Pilkada Dumai.

(Feri Windria)

(Visited 65 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *