3 Jembatan Bakal di Bangun Untuk Menunjang Destinasi Pantai Dumai

Foto : Jembatan Prategang

DUMAI, (MPC) – Pemerintah kota Dumai melalui Dinas PUPR kota Dunai bagian Bina Marga, bakal membangun jembatan sebagai upaya untuk menunjang pengembangan objek wisata pantai di kota Dumai.

“Jembatan rencanaya, bakal dibangun di kawasan objek wisata pantai yang terletak di Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai.

Pantai Marina adalah salah satu destinasi pantai yang ada di kota Dumai, Dengan di bangunnya jembatan, Mudah-mudahan ini bisa menjadi andalan tempat destinasi wisata pantai di kota Dumai.

Foto : Jembatan Kupu kupu

Dinas PUPR kota Dumai melalui Kepala Bidang Bina Warga, Reza Pahlefi.ST mengungkapkan, untuk perencanaan program tahun 2021 ini akan merancangkan konsep membangun jembatan wisata pantai,” imbuhnya.

Jembatan yang bakal di bangun ada tiga macam rencananya, Jembatan gantung untuk wisata pantai Marina, Jembatan Kupu-kupu dan jembatan Prategang untuk di lintasi pengguna kendaran di jalan ,”kata Reza.

Adapun jembatan yang bakal di bangun di Jalan Mattaim kelurahan Teluk Makmur, dan di Jalan Mattaim itu perencanaan kita akan membangun dua jambatan sebagai peningkatan,” tambah Reza.

Foto : Jembatan Gantung

“Yang terakhir, kata Reza, jambatan gantung di Jalan Abdulah. Jadi ada tiga bentuk jembatan yang bakal akan kita di bangun sesuai rencana,” jelas Reza.

Jembatan itu akan dibangun melalui anggaran dari pemerintah pusat pada 2021.

Jembatan yang bakal di bangun ini untuk kemajuan dunia pariwisata setempat. tentunya hal ini akan membuat wisatawan leluasa menikmati keindahan panti,” tutup Reza.

(Feri Windria)

(Visited 42 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *