20 Tahun Masa Keberadaan Dumai Pos, Semoga Maju Jaya dan Hebat

DUMAI, (MPC) — Calon Walikota Dumai, Hendri Sandra-Rizal Akbar (HANDAL) bernomor urut 1 (Satu) ucapkan Selamat HUT Dumai Pos yang ke-20 dengan karangan bunga. Selain mengirim karangan bunga ke Kantor Dumai Pos yang berada di Jalan M. Husni Thamrin, Hendri juga berkunjung langsung ke Kantor Dumai Pos, pada Kamis (01/10/2020).

Kedatangan Hendri disambut baik oleh Pimpinan Dumai Pos Kambali beserta jajarannya. Kambali yang akrab disapa Ketua dan juga dikenal sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai.

Kambali dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Hendri Sandra ke Kantor Dumai Pos yang mana sedang merayakan Ulang Tahun ke-20, dimana semasa menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan sebelum mengundurkan diri dari jabatannya dikarenakan maju sebagai Calon Walikota Dumai Kambali mengakui telah banyak membantu dalam pengurusan izin.

“Terimakasih atas kehadiran Pak Hendri Sandra calon Walikota dengan nomor urut 1 ke Kantor Dumai Pos dimana sedang merayakan ulang tahun ke-20,” ucap Kambali.

Ditengah-tengah pidatonya, Kambali juga sempat melantunkan sebuah pantun untuk Hendri, “Pohon Durian Tinggi Lebat, Buahnya Kecil Kulitnya Tebal, Selamat Berjuang Tim Handal, Semoga Dumai Menjadi Hebat,” lantunan puisi Kambali pun disambut dengan gemuruh tepuk tangan.

Kambali juga menambahkan, “Kami sangat percaya dengan pak Hendri dengan konsep Green City dan jika terpilih sebagai walikota semoga Dumai menjadi Hebat dan Luar biasa,” sambungnya.

Hendri dalam kesempatan itu juga tidak menyia-nyiakan momen tersebut dengan rasa bahagia ia mengatakan bahwa ia menumpang bahagia pada hari jadi Dumai Pos ke-20 serta mengucapkan selamat Hari Jadi Dumai Pos, sukses kepada Dumai Pos yang telah memberikan edukasi, dan informasi kepada masyarakat, Dumai Pos merupakan mitra pemerintah dan masyarakat.

“Oleh karena itu saya sangat bangga bisa hadir pada hari ini dan tentu banyak hikmah yang bisa kita ambil dari 20 tahun masa keberadaan Dumai Pos. Semoga Dumai Pos maju, jaya dan Hebat,” jelas Hendri.

Mengutip Wikipedia, Dumai Pos adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Riau, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Dumai. Koran ini pertama kali terbit tahun 2005.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *