190 Orang Dalam Perawatan Covid-19, 4 Orang Meninggal Dunia

DUMAI, (MPC) – Hari ini, Rabu, tanggal 9 September 2020, ada penambahan 11 kasus positif, dimana hanya 1 kasus yang merupakan hasil tracing dan 10 lagi merupakan kasus suspek, dimana pasien telah menunjukkan gejala sebelumnya dan tanpa ada kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif sebelumnya. Adapun rinciannya sebagai berikut.

Alhamdulillah, pada hari ini ada 3 pasien dinyatakan sembuh setelah hasil swab lanjutan dinyatakan Negatif, yaitu sebagai berikut.

1. Tn. KD, 36 tahun, pasien ke-42, beralamat di Kelurahan Bukit Datuk
2. Tn. H, 61 tahun, pasien ke202, beralamat di Kelurahan Sukajadi
3. Ny. NNS, 38 tahun, pasien ke 212, kelurahan Bukit Batrem

Namun hari ini ada satu pasien Probable/Suspek yang meninggal dunia setelah dilakukan perawatan di RSPDm dan hasil PCR Test belum didapatkan. Namun keluarga sepakat bahwa Jenazah dimakamkan secara COVID-19. Yaitu Ny. N, usia 61 tahun, beralamat di Kelurahan Ratu Sima.

Dengan demikian total akumulasi saat ini 272 kasus positif dengan rincian 78 orang sembuh, 190 orang dalam perawatan (132 orang isolasi mandiri, 58 orang rawat di RS) dan 4 orang meninggal dunia.

Di minta kepada seluruh masyarakat untuk konsisten, di mana saja, termasuk di area perkantoran dan area ruang publik tertutup untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan melakukan 4M .

(Visited 72 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *